0896-835-444-27
0896-835-444-27
0896-835-444-27
5D02-7B49

Jual Laptop Pribadi? Jual Kesini Aja 0896.835.444.27

Thursday, July 17th 2014. | Blog

 fdser

Jual laptop / macbook bekas yang udah gak dipake?

lagi butuh duit cepet buat bayar kuliah?

atau lagi ada kebutuhan urgent mendadak jadi perlu dana cepet?

kalo agan punya laptop bekas yang enggak kepake, jual laptop / macbook nya aja ke kita.

Dari pada ribet pake nawar2 in ke temen, 3 minggu belum laku2 juga sementara kebutuhan harus dibayar cepet, Aduuuh pusing dah

Eits, jangan menyerah dulu.  jual laptop / macbook bekas punya agan dengan kondisi rusak sekalipun dengan harga yang pantas!!!.

Cara transaksi Jual Laptop juga mudah kok gan 😉

Tinggal sms/telpon nomer 0896-835-444-27 atau bisa chat di bbm tinggal invite pin 23181.B6C,

sebutin tipe laptop bekas yang mau dijual dan kondisinya, langsung nego harga deh. kalo udah deal tinggal janjian mau cod / ketemuan dimana enaknya.

Simple kan? ya iyalah masa ya iya deh 😀

Ketemuan Jual Laptop Wajib di Tempat UMUM, bukan tempat pribadi. Demi menghindari kemungkinan yg tidak baik.

gy

Jual Laptop yang kami terima :

Laptop Milik Pribadi.

Laptop Keluarga / Saudara dengan izin.

Laptop dengan layar Widescreen bukan KOTAK

Laptop kotak dengan persetujuan kami terlebih dahulu.

Laptop dengan prosesor Centrino Keatas

ukjhj

Jual Laptop yang tidak kami terima :

Laptop Yang tidak Halal / bertentangan dengan hukum

Laptop milik orang lain, tetangga dll tanpa seizin pemilik

Laptop yang memiliki layar KOTAK

Laptop dengan prosesor Dibawah centrino ex : pentium 4, pentum 3, pentium2, pokoke yg masih pake disket

 

Wilayah yang Jangkau :

Depok, Bogor, Jaksel, Tangerang, BSD, Jaktim

 

Ketemuan Jual Laptop Wajib di Tempat UMUM, bukan tempat pribadi. Demi menghindari kemungkinan yg tidak baik.

tags: ,

Artikel lain Jual Laptop Pribadi? Jual Kesini Aja 0896.835.444.27