0896-835-444-27
0896-835-444-27
0896-835-444-27
5D02-7B49

Jual Beli Laptop Rusak

Punya Laptop Rusak di rumah?

Kondisinya Laptop mati?

Udah lebih dari satu kali servis masih rusak juga?

Atau laptop nya udah gak keurus lagi?

 

Jakarta Depok Bogor & Tangerang 0896-835-444-27 / 5A9E-452E

Jakarta Bekasi Cikarang & Karawang 0878-8884-7772 / 5235-220E

Lokasi kita di

Bekasi : Jalan Mayor M Hasibuan No 65 Bekasi Depan STMIK Bani Saleh

Depok : Jalan Raya Akses UI depan Kampus E Univ. Gunadarma

 

 

Lebih baik Jual Laptop Mati anda kepada kami. Kami Beli Laptop Rusak bagaimana pun. Banyak laptop yang memang ditakdirkan (sadis amat) cepat rusak seperti Acer 4520, acer 4530, compaq cq40, del xps ,1330, compaq f500, asus, toshiba C series, dll

Laptop Rusak karena salah Inovasi

Hampir semua merek laptop memiliki produk gagal. Maklum tekhnologi kan selalu ada gebrakan, dan biasanya coba-coba, eh rupanya barang yg diproduksi gak stabil, karena masih tahap awal inovasi. Jadi agan jangan menuduh merek tertentu cepat rusak atau lebih awet.

Jual Laptop Rusak Mati VGA Motherboard IC Power

Laptop yang memiliki kerusakan di bagian VGA motherboard, BIOS, IC Power atau rusak bagian tertentu motherboard pasti akan memakan biaya yang besar jika diservis kisaran 400 – 1.5jt (servis dan replace hardware). Itupun kalau berhasil, kalau tidak berhasil ya laptop ente jadi wafat permanen. Solusi satu-satunya supaya laptop ente bisa hidup ya harus ganti motherboard nya. Harganya kisaran 1-3jt rupiah gan !!!

Benerin Laptop vs Tukar Tambah Laptop

Nah tadi gambaran nya, jika agan berikeras ingin memperbaiki laptop rusak agan, ya gpp, tapi kalau menimbang dari hal ekonomis, lebih baik agan men Jual Laptop Mati agan kepada kami. Kami terima dengan harga yang jauh lebih tinggi daripada Tukang Loak atau Tukang Abu Gosok. Suer deh….

Kami juga men jual laptop bekas yg masih baguss banget, dan banyak yg masih garansi lama, kondisi perfect, kebanyakan lengkap dus. Jadi anda bisa tukar tambah laptop juga

Nah, silahkan agan tawarkan kepada kami :

Jakarta Depok Bogor & Tangerang 0896-835-444-27 / 5A9E-452E

Jakarta Bekasi Cikarang & Karawang 0878-8884-7772 / 5235-220E

 

Lokasi kita di

Bekasi : Jalan Mayor M Hasibuan No 65 Bekasi Depan STMIK Bani Saleh

Depok : Jalan Raya Akses UI depan Kampus E Univ. Gunadarma

 

Laptop mati yang tidak kami terima

Laptop yang layarnya masih Square alias kotak, belum widescreen. Kami mengutamakan laptop yang layarnya sudah widescreen. boleh juga anda tawarkan laptop yg kotak, tapi kami yg memutuskan menerima atau tidak nya.

Bisa juga ketemuan di daerah umum yang dekat di rumah anda. Kami menjangkau daerah

Jakarta
KFC Pangkalan Jati
Plaza Pondok Gede
Tamini Square
PGC
Gelael Tebet
Poins Square
Slipi Jaya
Stasiun Kota
Stasiun Jatinegara
Depok
Jalan Raya Akses UI, Depan Kampus E Univ. Gunadarma
Tangerang
Teraskota BSD
BSD Junction
Halte Kebon Nanas
Bekasi
Mall Metropolitan
Toko kami
Cikarang
SGC
Tambun
Toko Kami

Testimoni

  1. No comments yet
Lihat Semua Testimoni →

Produk

Keranjang Belanja

Jumlah Nama Barang Berat (kg) Total
0 0,00 Kg Rp 0
keranjang anda kosong
Kirim Form Pemesanan >>
0896-835-444-27
0896-835-444-27
0896-835-444-27
5D02-7B49